Banner
Pendaftaran OnlineSisitem Informasi Akademik
Login Member
Username:
Password :
Agenda
23 July 2018
M
S
S
R
K
J
S
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Jajak Pendapat
Menurut anda (alumni) perkuliahan di STIELM sesuai dengan kebutuhan pasar
Ya
Tidak
  Lihat
Bagaimana menurut anda tentang profil dosen di STIELM?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
  Lihat
Bagaimana menurut anda (mahasiswa) tentang Perkuliahan di STIELM?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
  Lihat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Studium General

Tanggal : 03/14/2018, 19:46:26, dibaca 417 kali.

Selasa 13 Maret 2018, STIELM Suryalaya kerjasama dengan Bank Indonesia Tasikmalaya menyelenggarakan Studium General dengan tema "Tantangan Perbankan dalam Financial Technology & E-Commerce di Era Economic Global". Sebagai pembicara Bapak Heru Saptaji selaku Pimpinan BI Tasikmalaya. Acara tersebut diikuti oleh para mahasiswa dan dosen dilingkungan STIELM Suryalaya.
Dalam sambutannya Bapak H. Iwan R. Prawiranata, SE.,MIB.,MA.,Ph.D selaku Ketua STIELM mengucapkan selamat datang dan selamat menjabat sebagai Pimpinan BI Tasikmlaya yang baru kepada Bapak Heru Saptaji, dan menyambut baik acara dan tema yang akan disampaikan, serta berharap mahasiswa maupun dosen dapat memahami materi yang akan disampaikan. 
Bapak Heru Saptaji dalam paparannya menyampaikan bahwa : Kemajuan teknologi adalah keniscayaan sehingga industri perbankan harus jeli dan mampu mengaddress peluang dan tantangan yang ada ke dalam intgrated system arah pengembangan system ke depannya,
Kemajuan teknologi disektor keuangan akan memacu tingkat efisiensi dan produktivitasnya.
Kemajuan teknologi akan membentuk segmentasi bisnis keuangan dan perbankan secara sendirinya.
Selain memberikan sambutan Bapak H. Iwan, juga bertindak sebagai moderator, dan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk memberikan pertanyaan. Bapak Heru selaku pemateri memuji dan memberikan apresiasi terhadap pertanyaan mahasiswa maupun dosen.
Dalam paparan akhir beliau juga menyampaikan bahwa Bank Indonesia akan mendorong pemanfaatan teknologi untuk efisiensi transaksi keuangan dan peningkatan akses pasar UMKM, juga Bank Indonesia berkomitmen untuk mendorong inovasi dengan tetap memitigasi risiko yang muncul.
Bapak H. Agoes Hari Edi Wibowo. SE., MM selaku Wakil Ketua 3 yang hadir dalam acara berharap mahasiswa dapat memahami financial technology dan memanfaatkan teknologi yang ada untuk kegiatan transaksi bisnis yang menunjang terhadap bisnis yang sedang dijalani mahasiswa.


ARS



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
Komentar FB
Komentar Standar
 
Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas

Kembali ke atas